Jumat, 18 Maret 2016

DISINI KAMU BISA MELIHAT PELANGI DI MALAM HARI



Berwisata ke Jogja memang tidak ada habisnya. Termasuk pilihan wisata di malam hari juga bisa jadi pilihan. Jika kita sudah biasa mengunjungi Malioboro dan Alun- Alun Kidul, Taman Pelangi bisa jadi alternatif wisata bersama keluarga, sahabat dan pasangan. Kita tidak perlu menunggu siang dan hujan turun untuk melihat paduan warna- warna pelangi yang indah. Di Taman Pelangi perpaduan warna tersebut bisa kita nikmati meskipun di malam hari.
Di Taman Pelangi berbagai macam bentuk lampion seperti flora dan fauna, tokoh kartun favorite anak, bahkan tokoh pemimpin Indonesia. Kamu yang suka berfoto akan betah berada di tempat ini karena banyak spot menarik yang bisa digali. Selain mata kita dimanjakan oleh tampilan lampu-lampu yang  indah, tidak kalah serunya kita bisa mencoba berbagai wahana yang disediakan seperti, becak mini, trampolin, perahu dayung, bebek kayuh. Kesan romantis bisa juga kamu dapatkan disini bila berkunjung dengan pasangan, apalagi pasangan yang sudah halal. Bagi kamu yang suka tantangan bisa  mencoba masuk ke  Puri Hantu, tapi bayar tiket lagi ya.
Kamu merasa lapar setelah berkeliling Taman, tak perlu kawatir karena disini menjajakan berbagai macam kuliner yang patut kita coba. Akses untuk menuju ke Taman Lampion cukup mudah, karena Taman ini berada di lokasi luar Monumen Jogja Kembali yang beralamat di Jalan Lingkar Utara Yogyakarta. Tiket masuk di hari biasa Rp. 10.000 akan naik di hari libur.
Foto-foto Taman Pelangi diambil dari my sister +Yulaika Widhiastuti 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar