Sabtu, 02 Mei 2015

Rekomendasi Drama Korea



Buat yang suka nonton drama korea, berikut ini adalah rekomendasi drama korea yang sayang buat dilewatkan, versi saya (versi saya lo, kan selera orang beda beda hehe )

BIRTH OF BEAUTY (2014)


Birth of Beauty serial drama begenre komedi romantis yang menceritakan tentang perjuangan seorang wanita  gemuk dan jelek (tapi baik hati) bernama Sa Geum Ran untuk membalas dendam terhadap suaminya yang selingkuh, dia melakukan operasi plastik dan berniat untuk menggoda suaminya agar kembali padanya, namun di tengah perjuanganya, tersebut Sa Geum Ran menemukan fakta bahwa suaminya lah penyebab kecelakaan mobil yang dikendarainya. Pemeran Utama
Joo Sang Wook as Han Tae Hee
Han Ye Seul  as Sara/ Sa Geum Ran (setelah operasi plastik)
Ha Jae Sook  as Sa Geum Ran
Jung Gyu Woon as Lee Kang Joon
Wang Ji Hye as Gyo Chae Yeon
Hang Sang Jin as Han Min Hyuk

FATED TO LOVE YOU (2014)


Fated to Love You adalah remake drama Taiwan “Fated to Love You” tahun 2008. Lee Gun presiden perusahaan besar, memiliki pacar penari balet yang sedang mengejar impian di luar negeri, sementara itu Kim Mi Young seorang karyawan yang dijuluki gadis “post it” dikarenakan Kim Mi Young tidak bisa mengatakan tidak setiap dimintai bantuan oleh orang lain. Secara tidak sengaja Kim Mi Young dan Lee Gun bermalam bersama yang membuat Kim Mi Young hamil.
Pemeran Utama
Jang Hyuk as Lee Gun
Jang Nara as Kim Ming Young
Wang Ji Won as Nam Se ra
Choi Jin Hyuk as Daniel

MASTER'S SUN (2013)

Tae Ghong Sil wanita yang mampu melihat hantu di sekitarnya, lebih suka berdiam diri di kamarnya karena takut. Secara kebetulan bertemu dengan Joo Joong Won seorang CEO yang memiliki masa lalu menyedihkan sehingga membuatnya tak bisa membaca huruf, namun mengejutkan hantu tidak bisa mendekati Tae Ghong Sil setiap kali dia berada di dekat sang CEO.
Pemeran Utama
So Ji Sub asa Joo Joong Won
Gong Hyo Jin as Tae Ghong Sil
Seo In Guk as Kang Woo
Kim Yoo Ri as Tae Yi Ryung

THE QUEEN'S CLASSROOM (2013)


Bercerita suasana di sebuah sekolah dasar. Ma Yeo Jin seorang guru yang misterius, mendidik muridnya dengan keras dan penuh kedisiplinan, membuat murid murid membencinya. Metode yang digunakan sang guru dalam mengajar muridnya banyak mendapat pertentangan dari berbagai pihak.
Pemeran Utama
Go Hyun Jung as Ma Yeo Jin
Kim Hyan Gi as Shim Ha Na
Cheon Bo geun as Oh Dong Goo
Kim Sae Roon as Kim Seo Hyun
Seo Shin Ae as Eun Bo Mi
Lee Young Yoo as Go Na Ri

ROOFTOP PRINCE (2012)


Lee Gak seorang putra mahkota dari Dinasti Joseon mengalami perjalanan waktu ke masa modern bersama tiga orang pengikutnya. Di masa modern dia bertemu dengan orang orang yang mirip seperti saat di Joseon.  Di masa modern dia hidup sebagai Yong Tae Yong, kemudian berencana mengungkap kematian putri mahkota.
Pemeran Utama
Park Yoochun as Lee Gak/ Yong Tae Yong
Han Ji Min as Park Ha/ Bu Yong
Lee Tae Song as Yong Tae Mu/ Muchang
Jung Yong Mi as Hong Se Na/ Putri Mahkota
Lee Mi Ho as Song Man Bo
Choi Woo Sik as Do Chi San
Jung Suk Won as Wu Yong Sul








Tidak ada komentar:

Posting Komentar